Lagi Oral dengan Waria, Pria 63 Tahun Tewas

PERISTIWA | 18 November 2019 11:37 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang pria 63 tahun di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), tewas dengan cara tak biasa, Senin (18/11). Dia meninggal dunia saat mendapatkan layanan oral seks dari waria.

Berdasarkan informasi dihimpun, pria yang tewas berinisial I (63), warga Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Sementara waria yang memberikan pelayanan berinisial MY (45).

"Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur, sekitar pukul 04.15 Wib," kata Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting.

MY mengaku I menggunakan jasanya dengan bayaran Rp30.000. "Setelah terjadi hubungan oral seks tiba-tiba korban kejang-kejang dan terjatuh. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu," jelas Siswanto.

1 dari 1 halaman

Tidak Ada Tanda Kekerasan

Personel Polsek Binjai Timur kemudian datang ke lokasi. Mereka mendapati I tak bernyawa dengan posisi telentang. "Hasil olah TKP awal tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Siswanto.

Sementara keluarga menolak dilakukan visum. "Kemudian korban langsung dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan," tutupnya. (mdk/did)

Baca juga:
3 Waria Langganan Transaksi Seks di Taman Kota Diciduk Satpol PP Solo
Waria di Serang Tewas Ditusuk Pelanggan Usai Tagih Rp 20 Ribu Upah Berkencan
Menolak berhubungan intim, sopir taksi online di Depok ditodong Waria
Razia kafe dan panti pijat, sejumlah wanita lari ke semak belukar dan perkebunan
Kesal upah kencan tak sesuai, 2 waria keroyok bule Swiss hingga babak belur
Gerebek salon, warga Banda Aceh amankan waria dan pria berduaan dalam kamar

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.