Lagi, Pria di Malangbong Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

PERISTIWA » MALANG | 12 Juli 2019 03:33 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah terhadap anaknya kembali terjadi di Garut, Jawa Barat. Polisi menangkap warga berinisial YS (44) asal Kecamatan Malangbong. Dia diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih di bawah umur hingga hamil.

"Dia diamankan 9 Juli kemarin. Diduga YS ini melakukan aksi pencabulan terhadap ana kandungnya di rumahnya," Kasatreskrim Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mappaseng, Kamis (11/7).

Penangkapan terhadap YS berawal dari laporan ibu korban. Ibu korban curiga melihat anaknya sering termenung. Setelah sang anak diajak bicara, terungkap bahwa korban telah disetubuhi ayahnya.

Usai menerima laporan dari ibu korban, Polisi menangkap tersangka dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Akibat perilaku ayahnya itu, korban diketahui mengalami kehamilan. Dan ketika pelaku melakukan aksinya, korban berada di bawah ancaman karena sempat berontak," ungkapnya.

Pelaku kini berada di tahanan polres Garut dan harus menjalani pemeriksaan. Polisi juga akan meminta keterangan korban.

Sebelumnya, seorang ayah berinisial UR (42) di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut ditangkap polisi dari kepolisian sektor Malangbong. UR diketahui menyetubuhi anaknya sendiri hingga hamil dan bahkan melahirkan.

Anak perempuan UR yang dihamili dan kini sudah melahirkan itu masih berusia 15 tahun. UR diketahui merupakan seorang duda cerai dengan istrinya. Korban mengaku tidak berani bercerita atas apa yang sudah dialaminya karena takut oleh ayahnya.

Baca juga:
Kerap Dicekoki Narkoba & Digilir, Remaja 17 Tahun Lompat dari JPO di Depok
Dua Adiknya Dicabuli Bapak Kandung, Kakaknya Syok dan Menangis Histeris
Warga Kanada Ditangkap Atas Kasus Pedofilia di Nepal
Anak Korban Disetubuhi Ayah Kandung di Garut Hingga Melahirkan Trauma Berat
Anak Ketiga Korban Nafsu Ayahnya di Garut Disetubuhi Sejak Kelas 5 SD
Fakta-fakta Haryanto, Tukang Bubur Perkosa & Bunuh Bocah 8 Tahun di Bogor

(mdk/noe)