Lagi Tunggu Pembeli, Pedagang Sayur di Pasar Depok Dipatuk Anak Kobra

PERISTIWA | 14 Desember 2019 12:27 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ular kobra masih meneror sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor dan Depok. Kali ini seorang pedagang sayur di Depok menjadi korban.

Wagiman dipatuk anak ular kobra saat berdagang sayuran di Pasar Kemirimuka, Beji Kota Depok pada Kamis 12 Desember 2019 dan kini dirawat di RSUD Kota Depok.

Agus, petugas keamanan dan ketertiban Pasar Kemirimuka mengatakan Wagiman sedang duduk menanti pembeli. Seekor anak kobra hitam tiba-tiba mematuk kaki kanan korban. Ular itupun langsung menghilang.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB cuacanya baru saja turun hujan," ucap Agus saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/12).

1 dari 1 halaman

Muncul dari Bebatuan Dekat Rel

Agus menggambarkan posisi Wagiman berdagang di Pasar Kemiri Barat. Lokasinya dekat dekat rel kereta Api. Agus menduga ular itu muncul dari bebatuan di dekat rel kereta.

"Kami perkirakan ada sarang ular di sana. Padahal sama PT KAI sudah dikasih batas tembok. Tapi kenapa masih saja bisa masuk ya," heran Agus.

Akibat kejadian ini, korban terkena patukan di jari kaki kanan. Korban pun langsung dibawa ke RSUD.

"Kondisinya masih perawatan masih di RSUD Depok," ucap dia.

Agus mengatakan, dirinya berencana menyisir lokasi yang diindikasi menjadi sarang ular kobra. "Mungkin kami kerjasama dengan Damkar. Kan lebih baik mencegah daripada mengobati," tutup dia.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com (mdk/lia)

Baca juga:
Damkar Kabupaten Bogor sebut 3 Perumahan di Citayam Diteror Ular kobra
Seorang Pedagang Buah di Depok Digigit Ular Kobra
Dua Anak Ular Kobra Kembali Dievakuasi dari Citayam Village Bogor
Ular Berkeliaran di GDC, Warga Keluhkan Lahan Kosong Tak Ada yang Merawat
30 Menit Menegangkan Penangkapan Kobra 2 Meter di GDC Depok

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.