Lamborghini Tabrak Pembatas Tol Solo-Sragen

PERISTIWA | 26 November 2018 16:09 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Sebuah mobil Lamborghini menabrak pagar pembatas jalan Tol Solo-Sragen, Minggu (25 /11) sore. Kecelakaan tunggal tersebut terekam kamera dan beredar luas di media sosial Instagram /@ics_infocegatansolo dan mendapatkan tanggapan dari ribuan netizen.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas tersebut terjadi di ruas tol Solo-Sragen kilometer 511 Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, sekitar pukul 16.00 WIB. Pengemudi mobil mewah tersebut menerobos pagar besi pembatas sebelah kiri hingga keluar tol. Saat kejadian, kondisi lokasi sedang hujan.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, membenarkan Lamborghini tabrak pembatas. Namun pihaknya tidak berwenang menangani kejadian tersebut, karena wilayah tol Solo-Sragen menjadi kewenangan pihak lain.

"Benar itu kejadian itu masuk wilayah kami. Kami sempat ke lokasi, tapi sudah bersih. Sudah ditangani jajaran Unit 7 PJR (Polisi Jalan Raya) Kartasura, Ditlantas Polda Jateng," ujar Fariz saat dihubungi merdeka.com, Senin (26/11).

Lamborghini Tabrak Pembatas Jalan Tol Solo-Sragen ©2018 Merdeka.com/ics_infocegatansolo

Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) David Wijayatno juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun pihaknya hanya membantu proses evakuasi korban. Baik pengemudi maupun mobil Lamborghini saat ini sudah dievakuasi ke PJR.

"Semua sudah dibawa ke PJR Kartasura. Itu kejadiannya di kilometer 511, masuk Kabupaten Karanganyar, atau setelah jembatan Bengawan Solo," jelas David.

Baca juga:
Tim Piala Dunia Inggris Dapat Bonus Rp4 Miliaran untuk Mobil Baru
Atasi defisit transaksi berjalan, Wapres JK usul setop impor Ferrari Cs
10 Fakta Mobil Balap yang Perlu Otolovers Ketahui di Tahun 2018
Lamborghini pamerkan sepeda unik di Geneva Motor Show

(mdk/lia)