Lantik Pejabat Baru, Sesmenpora Ingatkan Soal Tanggung Jawab

Lantik Pejabat Baru, Sesmenpora Ingatkan Soal Tanggung Jawab
PERISTIWA | 9 Juli 2020 15:39 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto melantik beberapa pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Kemenpora di Wisma Menpora, Kantor Kemenpora. Sesmenpora yakin para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Prosedur harus diikuti. Selamat bertugas karena hari-hari ke depan ini hari-hari yang sangat sibuk, kita ada Piala Dunia U-20 2021. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Sesmenpora.

Sesmenpora menjelaskan, rotasi jabatan ini merupakan bagian dinamika organisasi. Selain itu, Sesmenpora juga mengingatkan seluruh pegawai agar terus mematuhi protokol kesehatan.

"Ini (rotasi) bagian dari dinamika organisasi. Ini sudah kita ikuti. Selamat bertugas, dan mohon maaf jika ada salah kata. Kemudian saya mengingatkan pegawai agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Sesmenpora.

Pada acara pelantikan tersebut, dilakukan secara simbolis penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan dan surat pernyataan kesanggupan diri. Yosia Nugrahaningsih menjabat Kepala Sub Bagian Peliputan dan Dokumentasi pada Bagian Hubungan Masyarakat, sedangkan Jenal Aripin menjabat sebagai Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional pada Asisten Deputi Olahraga Prestasi.

Adapun di antara pejabat yang dilantik lainnya yakni, Yayan Rubaeni yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional pada Asdep Olahraga Prestasi berubah menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat. Sedangkan Isa Anshary menjabat Kepala Bidang Pemanfaatan IPTEK Olahraga pada Asdep Pembibitan dan IPTEK Olahraga pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami