Lebaran dalam Suasana Pandemi, Wakil Wali Kota Bogor Minta Warga Bersabar

Lebaran dalam Suasana Pandemi, Wakil Wali Kota Bogor Minta Warga Bersabar
PERISTIWA | 25 Mei 2020 01:34 Reporter : Lia Harahap

Merdeka.com - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, mengisi libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, berkumpul bersama keluarga di kediamannya di Kota Bogor. Bertepatan dengan suasana pandemi, Dedie tidak melakukan kegiatan halal bi halal.

"Pemerintah Kota Bogor masih menerapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) sampai hari Selasa lusa," kata Dedie Rachim melalui telepon selulernya, di Kota Bogor. Demikian dikutip dari Antara, Sabtu (24/5).

"Saya dan keluarga tidak melakukan kegiatan halal bi halal dengan pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) di Pemerintah Kota Bogor, dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Perangkat Daerah) Kota Bogor, maupun dengan tokoh-tokoh senior lainnya di Kota Bogor," sambungnya.

Dedie berpesan kepada warga Kota Bogor agar tetap di rumah selama pandemi belum berakhir. Sehingga, penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

"Warga agar bersabar dan berhati-hati. Jika semua warga Kota Bogor memilih melakukan kegiatan dari rumah, saya optimis penyebaran Covid-19 bisa segera di atasi," ujar Dedie.

Dedie bersama keluarga juga melaksanakan Salat Idul Fitri secara berjemaah di rumahnya. (mdk/lia)

Baca juga:
Belasan Kendaraan hingga Puluhan Ribu Narkoba Dimusnahkan Polres Bogor
Gema Takbir Warga Tanah Baru di Bogor
Bima Arya Harap RW Siaga Cegah Pemudik
Warga Terdampak Pandemi di Bogor Antre Bahan Pangan Gratis
Belum Terima Bantuan, Ibu 3 Anak di Bogor Terpaksa Makan Terigu Goreng

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agar Jiwa Tak Terguncang Karena Corona

5