Mahasiswi di Bone Ditemukan Tewas di Samping Bayi Baru Dilahirkannya

PERISTIWA | 18 November 2019 19:12 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia di rumah pamannya di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (17/11). Jasad mahasiswi itu ditemukan berlumuran darah.

Di sisinya ada bayi laki-laki yang masih hidup dengan ari-ari belum terputus. Diduga bayi itu baru dilahirkan mahasiswi itu hasil hubungan gelap.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Fahrun mengatakan, mahasiswi berinisial Nu (21) itu ditemukan pada Minggu petang. Jasadnya pertama kali ditemukan orangtuanya Kamaruddin dan sang paman.

Mahasiswi itu diketahui tengah menempuh pendidikan di IAIN Bone. Tinggal di rumah pamannya di Kecamatan Tanete Riattang Barat dan tidur di sebuah kamar di lantai 3.

Sementara orangtuanya tinggal di Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge. Saat kejadian, paman dan keluarganya berada di Kabupaten Wajo.

1 dari 1 halaman

Sang Bayi Masih Hidup

Kejadian ini terungkap setelah Kamaruddin menelepon, Nu itu berkali-kali tapi tidak ada respons. Karena khawatir, Kamaruddin menelepon saudaranya yang tak lain paman mahasiswi tersebut. Akhirnya Kamaruddin dan saudaranya itu ke rumah mengecek.

"Pintu kamar korban di lantai 3 yang terkunci dari dalam diketuk dan namanya dipanggil tapi tidak ada respons. Tercium bau amis dari dalam kamar. Akhirnya pintu kamar itu didobrak dan ditemukanlah korban penuh darah dan ada bayi laki-laki masih hidup masih lengkap ari-arinya," kata Fahrun.

Dia mengatakan, orang tua dan pamannya sudah lama curiga dengan Nu dari perubahan bentuk fisik. Tapi karena mahasiswi kerap memakai pakaian terusan maka kondisi itu tidak begitu tampak.

"Saat ditemukan, bayi korban masih hidup dan tidak menangis. Diduga baru saja dilahirkan. Bayi itu baru menangis setelah ari-arinya diputuskan dan dibawa ke rumah sakit. Diduga bayi itu habis hubungan gelap dan akan dicari siapa kekasihnya," ujarnya.

Kekasih korban, tambahnya, akan diambil keterangannya untuk dicari tahu sejauh mana hubungannya dengan korban. Jika hasil pendalaman, dia terlibat saat proses melahirkan dan korban meninggal dunia maka akan diproses. (mdk/gil)

Baca juga:
Petugas PPSU Temukan Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan di Kali Baru Barat
Warga Lebak Digegerkan Penemuan Mayat Pria Membusuk di Kebun Rambutan
Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Gegerkan Warga Panakkukang Makassar
Jasad Sudah Membusuk, Seorang Paranormal di Gunungkidul Ditemukan Tewas di Rumah
Polres Bogor Buat Sketsa Wajah Mayat Laki-Laki Dalam Koper
Kerangka Manusia Berbaju Pink Gegerkan Warga Klungkung
Pamit Bertapa di Gunung, Dindin Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

TOPIK TERKAIT