Mahasiswi di Sebatik tewas terjatuh ke laut

Mahasiswi di Sebatik tewas terjatuh ke laut
PERISTIWA | 3 April 2018 09:30 Reporter : Rizky Andwika

Merdeka.com - Seorang mahasiswi dilaporkan tewas akibat terjatuh di laut wilayah perbatasan Indonesia dengan Malaysia di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Kaur Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi, membenarkan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat Pulau Sebatik adanya seorang mahasiswa yang terjatuh di laut itu.

Kejadiannya pada Senin (2/3) sekira pukul 20.00 WITA korban diduga sedang bersantai di Jembatan Pos Perbatasan Indonesia-Malaysia di Sei Pancang, Kecamatan Sebatik Utara.

Korban bernama Nurhaliza bin H Hape (20) seorang mahasiswi beralamat Jalan Hasanudin RT 10 Desa Sei Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan.

Adapun saksinya adalah Muhammad Asri (21) mahasiswa beralamat Jalan Jenderal Sudirman RT 04 Desa Padaidi, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, dan Irwan (20) mahasiswa beralamat Jalan Usman Harun RT 01 Desa Sei Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Nunukan.

Sesuai keterangan kedua saksi pada malam kejadian mereka sedang bersantai di jembatan yang tepat berada di perbatasan Indonesia dengan Malaysia tiba-tiba mendengar suara teriakan minta pertolongan dari arah lautan.

Ketika saksi mencari suara itu, sekira 15 menit terlihat korban mengapung di air sehingga langsung mengangkat korban membawanya ke Puskesmas Sei Nyamuk.

Berdasarkan diagnosa tenaga medis di Puskesmas tersebut korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari orang tuanya bahwa korban memang minta izin keluar pada malam kejadian dengan mengendarai sepeda motor.

Penyebab korban jatuh ke laut belum diketahui hingga saat ini, dan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. (mdk/rzk)

Baca juga:
Niat bantu teman terseret arus, Nadin malah ikut hanyut
Bocah 7 tahun tewas tenggelam di kolam renang dewasa SGJ Magetan
Main di parit, Ifan tewas tenggelam
Pelajar SD di Sukabumi tewas terseret arus irigasi saat pulang sekolah
Wisata ke Pantai Cibangban Sukabumi, siswa SMA asal Depok tewas tenggelam
Lompat dari kapal, Nixon ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Musi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami