Mahasiswi UI yang hilang dikabarkan telah pulang ke rumahnya

Mahasiswi UI yang hilang dikabarkan telah pulang ke rumahnya
PERISTIWA | 20 Oktober 2015 16:09 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Safira Permatasari (20) mahasiswi jurusan Tehnik Arsitektur Interior Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (FTUI) sudah kembali ke rumah. Hal ini diungkapkan oleh pihak kampus UI.

Humas Fakultas Tehnik (FT) UI, Tika mengabarkan sekitar pukul 14.45 WIB bahwa Safira sudah pulang. "Alhamdulillah Safira sudah pulang ke rumah," kata Tika Anggraeni melalui whatsapp kepada merdeka.com, Selasa (20/10).

Pasca dinyatakan Safira hilang, pihak universitas enggan berkomentar banyak ketika dikonfirmasi dengan alasan pihak keluarga meminta kepada pihak kampus agar tidak memberikan banyak keterangan keluar.

"Berhubung dia dan keluarganya masih dalam keadaan syok, jadi informasinya masih dibatasi dulu. Kalau ada yang minta minta info tetap langsung hubungi keluarga," imbuh Tika.

Sebelumnya, gadis cantik ini ramai diberitakan hilang sejak Jumat (16/10) lalu. Berdasarkan informasi, dia terlihat naik taksi dari Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Kabar itu ramai di lingkungan kampus sejak kemarin.

Sejumlah mahasiswa tehnik UI mengaku mengetahui kabar itu dari jaringan komunikasi (jarkom) mahasiswa tehnik. Namun hingga saat ini belum diketahui motif menghilangnya Safira. (mdk/cob)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami