Mahfud si 'Polisi Cepek' dan Nyentrik di Bogor Saat Ini Terbaring Sakit

Mahfud si 'Polisi Cepek' dan Nyentrik di Bogor Saat Ini Terbaring Sakit
PERISTIWA | 1 Desember 2020 17:59 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Masih ingat dengan Mahfud? Sukarelawan pengatur lalu lintas nyentrik yang kerap terlihat di Kota Bogor? Saat ini kondisi dia sedang terbaring sakit di rumahnya, Desa Ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang datang untuk menjenguk, Selasa (1/12), menuturkan kondisi Mahfud saat ini sudah membaik. Bima pun akan menanggung biaya pengobatan Mahfud di RSUD Kota Bogor.

"Tadi sempat komunikasi, kondisinya jauh lebih membaik. Memang perlu observasi terus untuk sarafnya. Fisiknya juga masih lemah," kata Bima Arya.

Kedatangan Bima sekaligus menepis kabar bahwa Mahfud meninggal dunia. "Ini juga untuk menepis juga informasi yang beredar tadi pagi. Sempat parah sih. Jadi awal-awal sempat meracau, halusinasi sekarang sudah membaik dan bisa komunikasi," jelas Bima.

Bima mengaku sudah sejak satu pekan lalu menerima kabar sakitnya Mahfud. "Sempat dibawa ke rumah sakit oleh Dinas Perhubungan. Ternyata memang ada gangguan saraf. Kemudian di-threatment, diberi obat dan dirawat di rumah. Jadi sekarang di rumah saja. Nanti dibawa juga di ke RSUD untuk diobservasi. Sarafnya harus terus dicek. Biaya ditanggung RSUD," tegas Bima. (mdk/cob)

Baca juga:
Jakarta makin macet, Polda Metro gandeng 'pak ogah' buat atur lalin
Pak Ogah tak lagi doyan duit cepek
Ucok si 'Pak Ogah' di Jalan Daan Mogot

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami