Main Ayunan di Lahan Kosong, Bocah 5 Tahun Tewas Tergantung

PERISTIWA | 27 November 2019 00:46 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Kevin, bocah lima tahun itu ditemukan tewas tergantung di lahan kosong, tak jauh dari pekarangan rumahnya. Peristiwa itu terjadi Senin (26/11) sekitar pukul 09.00 WIB, di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Menurut keterangan dari kepolisian, kejadian itu berawal ketika korban tengah bermain dengan teman sebayanya Jeremy di sebuah tapak tanah kosong, yang berjarak 50 meter dari rumahnya.

"Mereka berdua bermain ayunan, dengan simpul untuk memotong kambing, yang telah ada sebelumnya," kata Kanit Reskrim Polsek Rengat Barat, Ipda Miki, merdeka.com Selasa (26/11).

Dari hasil pemeriksaan kata Miki, simpul tadi yang ternyata memang sudah ada sebelumnya. Di dalam simpul yang telah terikat di dahan pohon itu.

"Korban memasukkan kepalanya ke dalam simpul, niatnya hanya untuk main ayunan," jelas Miki.

Melihat temannya tak merespon, Jeremy langsung bergegas lari ke rumahnya. Dia memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya bahwa temannya telah tergantung.

Sontak warga sekitar pun langsung bergegas menuju lokasi tersebut. Namun, nyawa korban tak dapat ditolong. Belum sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, korban sudah meninggal dunia.

"Lokasi itu memang kerap dijadikan warga sekitar untuk pemotongan kambing untuk acara Aqiqah," terangnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Guru Tewas Saat Kencan di Kamar Hotel dengan Teman Wanita
Lumpuh, Nenek di Jember Tewas Terbakar di Rumahnya
Wanita Terbungkus Seprai Merupakan Korban Pembunuhan, Polisi Buru Pelaku
Mayat Perempuan Terbungkus Seprai di Sungai Jeneberang Pencari Kerja Asal Kupang
Mayat Berkaos Barcelona Ditemukan Warga Mengambang di Setu Pedongkelan Depok
Misteri Mayat Dalam Koper di Bogor, Warga Negara Asing yang Jadi Korban Pembunuhan?

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.