Mami Sanny Diringkus Usai Tawarkan Jasa Prostitusi Pemandu Lagu

Mami Sanny Diringkus Usai Tawarkan Jasa Prostitusi Pemandu Lagu
PERISTIWA | 20 Agustus 2020 00:02 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Diduga menawarkan jasa prostitusi, seorang mami penyedia LC atau pemandu lagu diringkus polisi di tempat karaoke, Arjuna Pub & Karaoke, Surabaya ditangkap polisi. Dari tangannya, polisi menyita uang yang diduga hasil prostitusi sebesar Rp 5,9 juta.

Tersangka diketahui bernama Christiani atau Sanny. Modus yang digunakan Mami Sanny untuk menyediakan jasa prostitusi adalah, menawarkan anak buahnya yang menjadi pemandu lagu pada pria hidung belang.

"Tersangka atas nama S atau C alias Mami C diduga melakukan suatu tindak pidana, mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari kegiatan tersebut," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (19/8).

Dalam kasus ini, baru ada dua pemandu lagu yang sempat ditawarkan Sanny kepada para pelanggan karaoke. Namun, polisi masih berupaya lagi mengembangkan jaringan tersangka.

"Korban ada dua, NH warga Sidoarjo dan IS warga Karang Pilang Surabaya. Keduanya pemandu lagu yang ditawarkan tersangka," tegasnya.

Terkait dengan penangkapan ini, polisi pun menyita sejumlah barang bukti. Yakni satu buah pakaian dalam wanita, satu buah pakaian dalam pria, satu buah alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai, satu buah sprei warna putih dan bukti pembayaran salah satu hotel, satu kondom belum terpakai, dua buah HP, uang tunai total Rp 5,9 juta.

Dalam kasus ini, tersangka pun dijerat dengan pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun penjara. (mdk/fik)

Baca juga:
Polisi Gerebek Karaoke di Tangsel Karena Diduga Melakukan Perdagangan Orang
Mami Sanny Diringkus Usai Tawarkan Jasa Prostitusi Pemandu Lagu
IRT di Palembang Ditangkap Usai Sulap Rumah Jadi Tempat Mesum
Di Tengah Pandemi Covid-19, Hotel Kelas Melati di Banjarmasin Ramai Pengunjung
Muncikari Prostitusi Online di Sleman Ditangkap, Buka Harga Rp 400.000 Sekali Kencan
Cita Citata Blak-blakan Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp5 Miliar, Begini Ceritanya
Pengusaha yang Pesan VS di Lampung Dilepas Polisi, Status Masih Saksi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami