Masih Berstatus Saksi, Artis HH Pulang ke Jakarta Usai Diperiksa Polisi

Masih Berstatus Saksi, Artis HH Pulang ke Jakarta Usai Diperiksa Polisi
PERISTIWA | 15 Juli 2020 19:47 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Artis FTV sekaligus selebgram, HH (23) dikabarkan segera pulang ke Jakarta. Dia terakhir terlihat keluar dari Mapolrestabes Medan, Rabu (15/7) sore.

HH didampingi pengacaranya, Machi Ahmad. Setelah keluar dari Gedung Satreskrim Polrestabes Medan, mereka bergegas menuju mobil yang sudah menunggu.

Keduanya tidak menanggapi pertanyaan wartawan. Namun, Machi membenarkan mereka langsung kembali ke Jakarta. “Iya, iya (langsung ke Jakarta),” kata Machi sambil berlalu.

Sebelumnya HH diamankan polisi dari salah satu hotel di Medan, Minggu (13/7) malam. Dia diduga terlibat prostitusi atau perdagangan manusia.

Saat diamankan HH dalam keadaan tidak berbusana lengkap. Dari lokasi itu disita sejumlah barang bukti, di antaranya sekotak alat kontrasepsi.

HH diamankan bersama seorang pria berinisial A yang disebut sebagai pengusaha. Seorang lainnya, R, juga turut diamankan.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, R ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Seorang lainnya yakni J, yang diduga sebagai muncikari, juga ditetapkan sebagai tersangka. Namun dia belum tertangkap dan diduga berada di Jakarta. Sementara HH hanya berstatus saksi. Begitu juga dengan pengusaha A yang memesan jasanya. (mdk/gil)

Baca juga:
Polda Metro Siap Bantu Buru Fotografer Artis Hana Hanifah
Selain Artis FTV HH, 5 Seleb Ini Pernah Digrebek Polisi Terkait Prostitusi Online
Psikolog: Artis Terlibat Prostitusi Kebanyakan dari Kalangan Kurang Mampu
Manajer Artis Ungkap Banyak Tawaran Prostitusi dari Pria Hidung Belang
Polisi Sebut Artis FTV HH Sudah 1 Tahun Terlibat Prostitusi
Polisi Tetapkan Dua Tersangka Terkait Prostitusi Artis FTV HH

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami