Heboh fenomena boneka peraga seks makin mirip wanita asli

PERISTIWA | 24 Agustus 2014 05:05 Reporter : Didi Syafirdi

Merdeka.com - Urusan syahwat selalu saja ada tempat untuk menyalurkannya. Jika lokalisasi dianggap lumrah, kini dibuat boneka peragaseks nyaris sempurna menyerupai manusia. Boneka itu akan jadi 'lawan main' para kaum adam.

Boneka produksi perusahaan Jepang, PT Orient itu memiliki kulit dan mata yang sangat mendekati milik wanita asli. Setelah membeli, penikmat juga bisa memilih rambut, warna mata, warna kulit, hingga wajah sesuai selera.

Untuk membangkitkan gairah, boneka yang dibanderol sekitar Rp 19 juta itu juga bisa didandani sedemikian rupa. Pembeli bisa meminta boneka pemuas selera bercinta itu pakai baju kantor, kimono, hingga lingerie seksi.

"Iklan boneka peraga seks [edited-Red] ini menyebut setelah mencobanya, tak ada pria yang mau pacar manusia sungguhan," demikian dikutip Mailonline.com, Kamis (14/8).

Jika sekilas, memang boneka-boneka peragaseks setelah didandani terlihat lebih cantik ketimbang wanita aslinya. Tetapi tetap saja karya manusia tak akan pernah sempurna seperti ciptaan Yang Maha Kuasa.

Boneka peragaseks sebenarnya punya sejarah cukup panjang. Sekitar abad ke-17, para pelaut Spanyol membuat boneka wanita dari kain. Mereka biasa menggunakannya ketika pergi berlayar.

Tahun 1908, boneka peragaseks mulai diproduksi dari plastik dan karet. Dengan bagian-bagian yang lebih detil dan menyerupai bentuk aslinya. Saat Perang Dunia II, Nazi juga memproduksi boneka peragaseks untuk para prajurit di medan tempur untuk mencegah peredaran penyakit sipilis karena hubungan biologis yang sembarangan.

Hebohnya, boneka peragaseks ini juga sampai-sampai melelang paket kencan dengan boneka peragaseks setengah hidup di situs Sexonico. Pemenang pria asal Brasil bisa 'mencicipi' boneka peragaseks bernama Valentina yang diklaim memiliki 'rasa' seperti gadis.

Situs Sexonica menjamin Valentina bukan boneka peragaseks biasa. Kulitnya mirip manusia. "Dia juga punya mata hijau, bibir kenyal, dan tubuh yang bikin iri banyak perempuan," tulis situs itu dilansir dari Situsorange.co.uk.

Dengan berbagai pernyataan seperti ini tentu saja akan memantik rasa penasaran. Namun bagi pria sebaiknya berpikir dua kali untuk melampiaskan hasrat. Tentu berhubungan badan secara sah sesuai ketentuan agama lebih baik.

Ini kata wanita soal pria penikmat boneka peragaseks

Ini pengakuan pria yang hobi bercinta dengan boneka peragaseks

Boneka peragaseks berbentuk pria cocok untuk wanita kesepian

Heboh boneka peragaseks Jepang mirip asli, bikin pria tak butuh wanita

Ini boneka peragaseks buatan Jepang yang mirip wanita asli

(mdk/gib)

TOPIK TERKAIT