Mayat Dibuang ke Jurang di Berastagi Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap Polisi

Mayat Dibuang ke Jurang di Berastagi Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap Polisi
PERISTIWA | 22 September 2020 20:55 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Polda Sumut mengungkap identitas pria diduga dibunuh dan dibuang ke jurang di kawasan Berastagi, Karo. Pelaku pembunuhan juga telah tertangkap.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban bernama Jefri Wijaya alias Asiong (39). Dia merupakan agen jual beli mobil yang beralamat di Jalan Amal, Medan Sunggal.

Sebelumnya, jenazah Jefri tidak dikenali. Seperti diberitakan, jasadnya ditemukan tanpa busana di jurang, samping Jalan Medan-Berastagi Km 54-55 Desa Doulu, Berastagi, Karo, Jumat (18/9) siang. Di tubuhnya ditemukan luka lebam yang diduga bekas penganiayaan.

Dia diduga dibunuh sejumlah orang. Beberapa di antaranya telah ditangkap di kawasan Desa Makmur, Kecamatan Sibolangit dan Pancur Batu, Deli Serdang, Senin (21/9).

"Bukan 3 orang, (tapi) banyak. (Saat ini) masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, (nanti) akan dirilis," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan.

Namun Irwan masih belum bersedia menyebutkan identitas para terduga pelaku. Dia juga belum bersedia membeberkan motif pembunuhan yang mereka lakukan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan kasus pembunuah ini masih dikembangkan. “Sabar ya, akan dirilis nanti,” katanya. (mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami