Mayat Perempuan dalam Kantong Sampah Gegerkan Warga Bogor

Mayat Perempuan dalam Kantong Sampah Gegerkan Warga Bogor
Polisi periksa mayat dalam kantong plastik sampah di Bogor. ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 25 Februari 2021 11:28 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Warga dan pengendara di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2) pagi, mendadak heboh. Mereka dikejutkan dengan penemuan kantong plastik sampah berwarna hitam berisi mayat manusia.

Kantong plastik itu pertama kali ditemukan seorang pekerja. Dedi, sekitar pukul 07.00 WIB. Benda itu tersandar pada tembok luar toko material bangunan tempatnya bekerja. Dia sempat berpikir isinya hanya sampah biasa.

"Saya lagi ngeluarin mobil, terus lihat ada plastik hitam. Saya pikir sampah. Tapi pas dilihat lagi kok seperti bentuknya manusia. Langsung saya lapor RT," ucapnya.

Dedi tidak melihat orang mencurigakan sebelumnya. Toko tempatnya bekerja sudah tutup pada Rabu (24/2) sore. "Tutup kan sore. Jadi kalau malam sudah sepi," kata Dedi.

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat itu diketahui berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia belasan tahun dengan mengenakan celana pendek dan baju kaus berwarna putih.

"Pakai celana pendek, pakai baju kaus berwarna putih. Nanti lengkapnya kami sampaikan lagi. Korban tidak ada mutilasi, seluruh bagian tubuhnya utuh," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro di lokasi. (mdk/yan)

Baca juga:
Korban Tewas yang Jatuh dari Tebing di Bali Warga AS
WNA Perempuan Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tebing di Pantai Bingin Bali
Andika Ditemukan Tewas di Jalanan Samarinda, Ada Luka pada Leher
Mayat Pria Berpakaian Serba Hitam Ditemukan Warga di Sungai Cisadane
Pasutri di Binjai Tewas Mengenaskan Usai Dibegal, Polisi Olah TKP
Sedang Bermain di Pinggir Sungai Cimanuk Garut, 4 Bocah Temukan Mayat Bayi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami