Mayat Perempuan di Karawaci, Korban Dibunuh Pacar Gara-Gara WA Pria Lain

Mayat Perempuan di Karawaci, Korban Dibunuh Pacar Gara-Gara WA Pria Lain
PERISTIWA | 30 Juni 2020 18:19 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polres Metro Tangerang kota akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan tewas di Kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (14/6) lalu. Merupakan korban pembunuhan oleh kekasihnya.

Sebelumnya diberitakan, mayat perempuan berseragam SMP ditemukan membusuk di Karawaci.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Sugeng Hariyadi menerangkan, korban bernama Susilawati(24), warga Kampung Rumpak Tengah, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Korban merupakan pekerja di pabrik Sepatu di Karawaci.

"S adalah korban pembunuhan, dia merupakan pegawai di pabrik di Karawaci," ungkap Kapolres Metro Tangerang, di Mapolres Karawaci, Selasa (30/6).

Dari hasi penyelidikan Polisi, akhirnya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang terlibat dalam pembunuhan yang dilatarbelakangi motif asmara tersebut.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan atas nama Muhamad Sidik (20) sebagai pelaku utama dan Irvan Saputra (21), yang membantu aksi kejahatan tersebut. Keduanya disangkakan pasal 340 Juncto pasal 338 KUHPidana terkait pembunuhan berencana," kata dia.

Dijelaskan Kapolres, kejadian itu bermula saat pelaku dan korban yang berstatus pacaran, pergi bersama pada (11/6) lalu. Kemudian, pelaku mengajak korban ke apartemen Habitat, di Karawaci untuk berbicara mengenai hubungan keduanya.

Saat asik mengobrol di kamar apartemen, pelaku meminjam HP milik korban untuk melihat-lihat chat whatsapp korban. Setelah melihat chat Whatsapp, di Handphone korban, pelaku marah.

"Karena rasa cemburu, pelaku sempat cekcok mulut, karena di dalam HP korban banyak chat dengan pria lain," katanya.

Dalam kondisi marah, pelaku kemudian mengajak korban keluar apartemen sekira pukul 04.45 Wib. Dengan sepeda motor korban dan pelaku berputar-putar dengan sepeda motornya, melewati jalan Imam Bonjol.

Baca Selanjutnya: "Dari situ pelaku berniat untuk...

Halaman

(mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami