Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Gegerkan Warga Panakkukang Makassar

PERISTIWA » MAKASSAR | 18 November 2019 12:16 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Penemuan mayat perempuan terikat dan terbungkus kain seprai di Kampung Panakkukang, Makassar, gegerkan warga setempat. Polisi tidak menemukan kartu identitas pada korban, juga di sekitar lokasi penemuan.

Mayat perempuan itu ditemukan warga di pinggir Sungai Jeneberang, Senin (18/11) pukul 07.30 WITA. Korban berpakaian lengkap. Tampak ada lebam di bawah dagu kanan.

Pukul 11.00 WITA, tim Dokpol Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar tiba di lokasi melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara.

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin mengatakan, mayat perempuan pertama kali ditemukan seorang juragan kapal yang hendak menyeberang ke pulau untuk mengantar barang pesanan orang.

"Jurangan kapal itu menelepon saksi Daeng Eppe kalau ada mayat itu. Selanjutnya juragan itu berlayar karena ada barang yang harus segera diantar. Daeng Eppe kemudian melaporkan hal itu ke ketua RW dan ketua RT dan mereka melaporkan ke polisi," kata Arifuddin.

"Kita tidak tahu siapa nama mayat perempuan itu, karena tak ditemukan satu pun kartu identitasnya. Warga setempat termasuk ketua RT dan RW juga tidak mengenali. Tapi sepintas usia korban itu berusia sekitar 30 hingga 40 tahun. Berpakaian lengkap, terbungkus seprai dan terikat dari ujung-ujung seprai," ujarnya.

Mayat perempuan tersebut dibawa ke RS Bhayangkara namun tidak segera dilakukan autopsi karena masih menunggu sekiranya ada keluarga yang datang.

"Juragan kapal yang pertama kali menemukan mayat itu juga akan diambil keterangannya, menunggu dia kembali dari pulau," tutupnya.

Baca juga:
Jasad Sudah Membusuk, Seorang Paranormal di Gunungkidul Ditemukan Tewas di Rumah
Kerangka Manusia Berbaju Pink Gegerkan Warga Klungkung
Pamit Bertapa di Gunung, Dindin Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan
Polres Bogor Buat Sketsa Wajah Mayat Laki-Laki Dalam Koper
Polres Bogor Periksa Enam Saksi Kasus Mayat Dalam Koper
Polisi Duga Ada Indikasi Penyekapan Terhadap Mayat Pria dalam Koper di Bogor

(mdk/cob)

TOPIK TERKAIT