Mayat Pria Berpakaian Perempuan Ditemukan di Hotel Bandung

Mayat Pria Berpakaian Perempuan Ditemukan di Hotel Bandung
Petugas Medis Evakuasi Transgender yang Ditemukan Meninggal di Hotel. ©2021 Merdeka.com/Aksara Bebey
PERISTIWA | 27 Januari 2021 03:32 Reporter : Aksara Bebey

Merdeka.com - Seorang diduga transgender berinisial CK (42) meninggal dunia di sebuah hotel di Kota Bandung. Proses evakuasi yang dilakukan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Dari pantauan, CK yang berdomisili di Kota Bandung menginap di hotel Naripan sejak Jumat (22/1) lalu. Hanya saja, saat waktu sewa habis pada Selasa (26/1) Siang, CK tidak keluar dari kamar.

Petugas hotel kemudian menyambangi kamarnya namun tidak ada respons. Pintu kamarnya pun dalam keadaan terkunci dari dalam. Akhirnya, mereka menghubungi pihak kepolisian.

Polisi dari Polsek Sumur Bandung datang mengecek hingga membuka kamar menemukan CK sudah dalam kondisi meninggal dunia mengenakan baju perempuan.

"Jenazah kami evakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kami juga terus coba hubungi keluarganya," kata Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Sarjana.

Ia memastikan semua proses evakuasi aparat kepolisian bersama petugas dari PMI menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan mengenakan alat pelindung diri (APD) secara lengkap sebagai prosedur di masa pandemi Covid-19.

Dari pemeriksaan sementara, di tubuh jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau kejanggalan.

"Nggak ada tanda-tanda kekerasan, ini berdasarkan KTP warga Bandung, berdomisili di Gang Samsi 1, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung," kata Sarjana. (mdk/gil)

Baca juga:
Usai Berkelahi dengan Keponakan, Petani di Deli Serdang Ditemukan Tewas Terbakar
Dokter yang Meninggal usai Divaksinasi Covid-19 Ternyata Mengidap Penyakit Jantung
Polisi Pastikan Dokter Tewas dalam Mobil Bukan karena Vaksin Covid-19
Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Ditemukan Tewas dengan Parang Menancap di Perut
Dokter di Palembang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil
WNA Slovakia di Denpasar Tewas Dibunuh Mantan Pacar

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami