Mayat Pria di Dekat Pemrov Banten adalah Pencuri Kabur Saat Dikepung Warga

PERISTIWA | 29 November 2019 02:34 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Mayat pria tanpa identitas di dekat pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Curug Kota Serang terungkap. Mayat pria tersebut diketahui bernama DD (40) warga Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, menjelaskan berdasarkan informasi warga pria itu adalah pencuri yang melarikan diri dari kejaran massa. Dia tepergok saat hendak mencuri kambing milik warga tidak jauh dari lokasi dia ditemukan tidak bernyawa pada Rabu (27/11) kemarin.

"Satu hari sebelumnya sekitar jam 17.00 WIB dia kepergok warga sedang akan melakukan aksi pencurian ternak di salah satu kandang kambing di dekat lokasi namun dia melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan R2 yang digunakannya meloncat panel lari ke hutan," kata Indra saat dikonfirmasi, Kamis (28/11).

Dari keterangan itulah, polisi menyimpulkan yang bersangkutan meninggal dunia karena kelelahan saat melarikan diri. Karena pria tersebut diketahui memiliki riwayat sesak napas seperti penyakit kelainan jantung dan paru-paru.

Setelah dilakukan penangan awal oleh pihak Rumah Sakit dr Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi kemudian jenazah langsung dibawa keluarga dan akan dimakamkan.

"Pihak keluarga sudah diperiksa dia memang sudah sakit paru-paru dari badannya kan (saat ditemukan) bersih. Keluarga tidak mau autopsi langsung mau dimakamkan," katanya. (mdk/lia)

Baca juga:
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kawasan Pusat Pemprov Banten
Rektor Universitas Negeri Timor Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Polres Bogor Tunjukkan Sketsa Wajah Mayat Dalam Koper
Main Ayunan di Lahan Kosong, Bocah 5 Tahun Tewas Tergantung
Pencari Burung Temukan Mayat Wanita Membusuk di Jombang
Guru Tewas Saat Kencan di Kamar Hotel dengan Teman Wanita

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.