Mayat Pria Penuh Luka Tembak Ditemukan Dalam Mobil di Purwakarta

Mayat Pria Penuh Luka Tembak Ditemukan Dalam Mobil di Purwakarta
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 13:23 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil jenis Toyota Avanza T 1143 AG, warna hitam di wilayah Cikopak RT 03/11, Desa Mulyamekar, Purwakarta. Lelaki itu ditemukan dengan kondisi mengenaskan karena di tubuhnya terdapat sejumlah luka tembak. Jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 6.30 WIB, Kamis (6/8) oleh salah seorang warga.

Salah seorang saksi mata, WN (49), menjelaskan saat ia pergi ke masjid sekira pukul 04.30 untuk melaksanakan Salat Subuh, mobil tersebut belum terlihat. Namun ia kaget setelah warga menemukan mobil yang terparkir di jalan dan ada mayat pria dengan sejumlah luka di dalam mobil dengan posisi tertelungkup di bagian tengah jok.

"Awalnya merasa curiga dengan kondisi mobil terparkir di jalan dan setelah dilihat ada orang tertelungkup di jok mobil," kata WN, di lokasi kejadian.

Setelah itu, lanjut WN, bersama warga sekitar langsung melihat kondisi kendaraan. Dari kasat mata, warga semakin curiga lantaran kondisi ban mobil yang kempis, di bagian kaca terdapat banyak lubang.

Atas kejadian itu, warga segera melaporkannya ke kepolisian setempat. "Warga langsung melaporkan atas kecurigaan adanya pria dalam mobil yang diduga korban penembakan senjata api," terang WN.

Dari data di lokasi kejadian, ada 22 lubang bekas tembakan senjata api, seperti di ban belakang kanan, kaca samping dan beberapa bagian lainnya.

Kepolisian Resort Purwakarta, masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa diduga korban penembakan tersebut. Adapun informasi sementara, lelaki yang menjadi korban penembakan diketahui berinisial AH (30) warga Jalan Tipar, Cakung, RT 01/05 ,Sukapura, Jakarta Utara. (mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami