Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kawasan Pusat Pemprov Banten

PERISTIWA | 27 November 2019 17:47 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Mayat pria ditemukan di kebun singkong Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang. Lokasi kebun berada di seberang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Berdasarkan informasi, mayat pria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa, Rabu (27/11) sekira pukul 10.00 WIB, oleh warga yang hendak memetik daun singkong.

"Berdasarkan laporan anggota, mayat tersebut ditemukan di depan KP3B (kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten)," kata Kaur Penerangan Umum (Penum) Dithumas Polda Banten AKP Muhamad Rizki Salatun saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, penemuan mayat itu berawal ketika salah satu warga hendak mencari daun singkong di kebun, kemudian saksi melihat mayat di dekat pohon pisang. kemudian saksi melaporkan kejadian penemuan mayat tanpa identitas tersebut kepada ketua RT setempat.

"Mayat sudah dilakukan evakuasi ke RSDP Serang oleh anggota, dan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan menyelidiki identitas korban," terangnya. (mdk/cob)

Baca juga:
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kawasan Pusat Pemprov Banten
Main Ayunan di Lahan Kosong, Bocah 5 Tahun Tewas Tergantung
Guru Tewas Saat Kencan di Kamar Hotel dengan Teman Wanita
Diduga Serangan Jantung, Hakim PN Jaktim Meninggal di Dalam Mobil
Lumpuh, Nenek di Jember Tewas Terbakar di Rumahnya
Wanita Terbungkus Seprai Merupakan Korban Pembunuhan, Polisi Buru Pelaku

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.