Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Kali Pesanggrahan Sawangan Depok

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Kali Pesanggrahan Sawangan Depok
PERISTIWA | 30 Mei 2020 19:04 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Kali Pesanggrahan RT 4 RW 4 Cinangka, Sawangan, Depok. Jasad ditemukan mengambang di kali.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo, mengatakan mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi.

"Pertama ada laporan warga yang sedang berada di sekitar kali melihat mayat mengambang setelah itu diteruskan lapor ke RT tidak lama anggota langsung datang ke TKP dan mengevakuasi jasad dari dalam air," katanya, Sabtu (30/5).

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama petugas inafis Polrestro Depok memeriksa jasad korban. Namun tidak ditemukan identitas melekat di jasad korban.

"Ciri-ciri korban jenis kelamin pria, usia 30 tahun, kulit bersih, badan gemuk, mengenakan celana pendek hitam, kaos oblong abu-abu, rambut hitam pendek, berjenggot," bebernya.

Belum diketahui perihal penyebab kematian korban. Namun dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

"Dugaan meninggal belum bisa kita ketahui diperkirakan meninggal belum lama lantaran kondisi badan masih bagus. Sekarang jasad sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," tutupnya. (mdk/lia)

Baca juga:
Diduga Serangan Jantung, Pensiunan Guru Meninggal Saat Berduaan dengan Mantan Murid
Hilang Sejak Rabu, Pendulang Emas Ditemukan Tewas
Desainer di Jember Ternyata Dibunuh Teman Dekat, Ini Kronologinya
Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Prank Bayi dalam Kardus di Cipayung
Jenazah Bayi Kembar Perempuan Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah Bantul

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5