Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Lukulo Kebumen

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Lukulo Kebumen
PERISTIWA | 27 Juni 2020 13:29 Reporter : Abdul Aziz

Merdeka.com - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Lukulo di wilayah Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jumat (26/6). Kondisi sidik jari yang telah rusak membuat alat pemindai sidik jari milik Inafis Polres Kebumen tidak dapat mendeteksi identitas mayat tersebut.

Penemuan mayat bermula saat Darno (46) dan Eko (26) memancing sekira pukul 02.30 Wib. Keduanya mencium bau tak sedap di sekitar tempat memancingnya.

Setelah ditelusuri, kedua pemancing itu melihat mayat mengapung. Lokasinya di bagian tepi sungai, tidak jauh dari tempatnya berdua memancing.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Klirong, pada tubuh mayat itu, polisi tidak mendapati identitas tentang jati dirinya.

Adapun ciri mayat itu, memiliki perawakan agak gemuk dengan rambut potongan cepak rapih. Selain itu, mengenakan celana kolor pendek warna abu-abu. Usia sekitar 40 tahun.

"Untuk sementara, jenazah kita amankan dulu di RSUD Kebumen. Hari Sabtu ini, kita bawa ke Banyumas (RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo), untuk dilakukan autopsi," jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman. (mdk/lia)

Baca juga:
6 Hari Karantina Mandiri, Pembantu Rumah Tangga Meninggal di Rumah Majikan
Hendak Mancing, Warga di Depok Malah Temukan Mayat Bayi
Kulit Sudah Melepuh, Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Musi Sulit Dikenali
Penjaga Sekolah Ditemukan Tewas Mengambang di Laut Tarakan
Warga Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Kubangan Air
Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat dan Kepala Ditutup Karung

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami