Melawan Saat Ditangkap, 3 Pelaku Curanmor di Surabaya Ditembak Mati

Melawan Saat Ditangkap, 3 Pelaku Curanmor di Surabaya Ditembak Mati
3 Bandit Curanmor Ditembak Mati. ©2020 Merdeka.com/Erwin Yohanes
PERISTIWA » MALANG | 26 Februari 2020 22:03 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Polisi menembak mati 3 bandit pencurian kendaraan bermotor di Surabaya. Ketiganya terpaksa ditembak mati karena melawan polisi dengan menggunakan senjata air softgun.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan, kasus ini bermula dari pengembangan kasus sebelumnya. Sebelumnya, polisi menangkap tiga orang penadah pencurian kendaraan bermotor di kawasan Kedung Cowek, Surabaya.

Dari keterangan para penadah itu lah, didapati nama tiga eksekutor pencurian kendaraan bermotor, yakni Bambang, Wiwid dan Widodo. Ketiganya merupakan warga Malang, Jatim.

"Kita mengamankan motor hasil curian, sebuah mini bus yang dijadikan sarana kejahatan, ada pisau penghabisan, senjata api jenis softgun serta satu buah bom bondet," ungkapnya, Rabu (26/2).

Dia menambahkan, dalam setiap menjalan aksinya, ketiga pelaku Curanmor itu menggunakan modus yang unik. Dia menyebut, setiap mendapatkan hasil, motor curiannya selalu dimasukkan ke dalam mobil mini bus.

Baca Selanjutnya: Pada saat penangkapan tiga pelaku...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami