Mengaku Polisi, Pria Ini Ajak Gadis dan Istri Orang Video Call Seks

Mengaku Polisi, Pria Ini Ajak Gadis dan Istri Orang Video Call Seks
PERISTIWA | 10 Desember 2019 00:37 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Mengaku polisi, Bustanul Ardi (31) menipu dan memeras sejumlah wanita kenalannya melalui WhatsApp. Dengan modus itu, dia mengajak korban melakukan video call seks.

Atas laporan korbannya, pelaku diringkus petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan di kediamannya di Jalan Nangka Lintas Megang, Kelurahan Joyoboyo, Lubuklinggau, akhir bulan lalu.

Tersangka mengaku menjalankan aksinya melalui Facebook dengan akun palsu bernama Ardi Ardi. Di halaman beranda, dia memasang foto dirinya berseragam polisi. Tak puas secara pribadi, tersangka juga masuk ke sejumlah group FB tujuannya lebih banyak mendapat kenalan, terutama wanita.

Bagi wanita yang terpikat, mereka melayani chating dari tersangka dan akhirnya berkenalan lalu tukar menukar nomor WA dan akun Instagram. Agar lebih menyakinkan, tersangka mengaku seorang duda dan hidup dengan berkecukupan.

"Saya mengaku anggota polisi tugas di Jambi, pangkat Brigpol. Banyak cewek yang mau kenalan," ungkap tersangka Ardi di Mapolda Sumsel, Senin (9/12).

Baca Selanjutnya: Korban Lapor...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami