Menghilang Dua Hari, Aldiansyah Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Ciledug

Menghilang Dua Hari, Aldiansyah Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Ciledug
Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine
PERISTIWA | 5 Maret 2021 00:05 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Warga Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang mengambang di Kali Palayangan, Kamis (4/3).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim menerangkan, mayat tersebut, pertama kali terlihat oleh sakai atas nama Arifin (51).

Mulanya, saksi Arifin yang sedang mencari ikan di Kali tersebut, mencium aroma tidak sedap di area sekitar kali. Kemudian, diketahui bahwa aroma busuk itu, berasal dari aliran kali yang tersumbat akibat tumpukan sampah. Saat ditemukan, jasad pria tersebut terlihat dalam posisi tengkurap.

"Kemudian saksi melihat bahwa asal bau itu terdapat mayat seorang laki-laki memakai celana panjang loreng dan memakai sweater hitam," ucap Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim.

Atas temuan tersebut, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut, ke pengurus RT setempat, yang kemudian disampaikan ke pihak Kepolisian sektor Ciledug.

"Kami lakukan identifikasi atas kejadian tersebut. Sudah diketahui identitas dari mayat ini. Korban atas nama Aldiyansyah, kelahiran 8 Januari 2001," jelas dia.

Korban kata Abdul Rachim, juga merupakan pelajar yang beralamat di Panunggangan RT1/4 Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Korban telah dilaporkan hilang meninggalkan rumah pada tanggal 2 Maret 2021. Masih diselidiki penyebab kematiannya," ucap Abdul Rachim. (mdk/bal)

Baca juga:
Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Inhu, Korban Diduga Dimangsa Buaya
Polisi Selidiki Temuan 2 Mayat di Jakarta Pusat
Mayat Bayi Ditemukan Petugas UPK Badan Air saat Bersihkan Sampah di Kepulauan Seribu
Pria Bertato Ditemukan Tewas di Irigasi Tarum Utara Karawang
Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas, Keluarga Curiga Korban Alami Ini

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami