Menpora Dukung Peningkatan Olahraga di Banjar

Menpora Dukung Peningkatan Olahraga di Banjar
PERISTIWA | 30 April 2019 16:12 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi menyambut baik akan niat Kabupaten Banjar membangun Gelanggang Olahraga (GOR). GOR ini sebagai sarana peningkatan olahraga.

Hal ini terlontar saat Imam bersama Plh. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian menerima Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, KH. Khalilurahman bersama jajarannya di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (30/4) pagi.

Pada pertemuan tersebut, Khalilurahman mengajukan dukungan kepada Menpora untuk pembangunan sebuah GOR di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. "Kami ingin mengajukan proposal tentang pembangunan GOR di Kabupaten Banjar. Kami telah memiliki lahan dan juga sudah memiliki sertifikat. GOR yang akan dibangun ini terletak di kawasan olahraga di Kota Matapura, Banjar," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kadipora Banjar Rakhmat Dhany. Menurutnya, potensi olahraga di Banjar luar biasa, untuk itu kami berharap Menpora mendukung pengembangan potensi-potensi hebat ini. Dukungan ini salah satunya dengan membangun berbagai sarana olahraga yang representatif. Karena, Kabupaten Banjar belum memiliki GOR," ujar Rakhmat Dhany.

Mendengar hal tersebut, Menpora merespon positif dan mendukung berbagai usaha yang akan dilakukan demi peningkatan prestasi olahraga."Kami intinya sangat mendukung pengembangan berbagai infrastruktur olahraga di daerah. Namun demikian harus ada partisipasi masyarakat, swasta, pemerintah daerah," kata Menpora. (mdk/hhw)

Baca juga:
Imam Nahrawi Mendadak Temui Jokowi di Istana Negara
Nama Menpora Imam Nahrawi Muncul di Sidang Kasus Hibah KONI, KPK Masih Cari Bukti
Kemenpora Beri Kelonggaran untuk CPNS Atlet Berprestasi
Menpora Usul Atlet PON Peraih Medali Emas Bisa Diangkat Jadi PNS
Usai Nyoblos Pemilu 2019, Menpora Pilih Tinjau TPS Dibanding Belanja Diskon
The Minions Terima SK CPNS Kemenpora

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami