Menpora Harap Timnas U-22 Raih Sukses di Piala AFF

PERISTIWA | 13 Februari 2019 14:57 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menaruh rasa yakin terhadap Timnas Indonesia U-22. Dia yakin Timnas U-22 meraih sukses di ajang Piala AFF U-22.

Skuat Garuda Muda memang dijadwalkan tampil di ajang Piala AFF U-22 2019. Tim besutan Indra Sjafri tergabung grup B yang akan memulai laga pada 17 hingga 28 Februari mendatang.

"Saya harap timnas U-22 bisa tampil lebih baik, lebih menjanjikan. Saya berharap bisa terus meraih kemenangan sampai di puncak, karena ini membawa nama merah putih," ujar Imam Nahrawi.

Imam menambahkan bahwa ia para pemain Timnas Indonesia termotivasi tinggi di laga tersebut. Sebab bagi ia sudah cukup lama Timnas Indonesia dia U-22 meraih prestasi.

"Tentu saya ingin keberangkatan mereka ini dengan satu motivasi karena sudah cukup lama Timnas U-22 tak berikan motivasi kepada merah putih," jelas pria yang akrab disapa Cak Imam ini.

Berdasarkan hasil drawing, Timnas Indonesia bergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Sedangkan Grup A berisikan Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas U-22 sendiri akan memainkan laga pertama lawan Myanmar, 18 Februari 2019 mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja.

Baca juga:
Imam Nahrawi Berharap Piala Menpora 2019 Bisa Jadi Rujukan Kompetisi
Temui Menpora, Chris John Lapor Persiapan Kejuaraan Tinju Dunia
Bertemu Dubes Meksiko, Imam Nahrawi Bahas Rencana Tuan Rumah Piala Dunia
Menpora Tegaskan PSSI Tidak Akan Dibanned FIFA
Menpora Dorong e-Sport dan Pencak Silat ke Kancah Dunia

(mdk/hhw)