Menpora Nilai Ada Andil Besar Media di Prestasi Olahraga Nasional

PERISTIWA | 10 Februari 2019 15:17 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi adanya sinergi besar antara media dengan prestasi olahraga Indonesia. Dia menilai kolaborasi antara media dan pelaku olahraga membuktikan kesuksesan olahraga Indonesia.

Hal ini diutarakan oleh Imam dalam rangkaian Hari Pers Nasional yang jatuh pada Sabtu 9 Februari kemarin. Bagi ia seluruh pihak terkait, termasuk media, mesti terus berkolaborasi untuk mengelola olahraga dengan profesional agar lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh Indonesia, baik di level Asia Tenggara maupun dunia.

"Kolaborasi antara insan media dengan pelaku olahraga sudah dibuktikan dalam hajatan Asian Games dan Asian Para Games yang cukup meriah," ujar dia.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan pers yang luar biasa dalam menyampaikan informasi dan dukungan kepada masyarakat untuk mendukung penuh olahraga Indonesia," tambah pria asal Bangkalan tersebut.

Dalam Hari Pers Nasional ini, Imam Nahrawi juga mendapat penghargaan sebagai pendukung sukses Asian Games dan Asian Para Games 2018. Bagi Imam penghargaan ini dijadikan pecut untuk terus memberikan prestasi olahraga Indonesia.

Baca juga:
Sesmenpora Minta PSSI Tidak Merasa Terintervensi Terkait Pemberantasan Mafia Bola
Dukung Kesetaraan, Menpora Dukung Penuh UBI Berkreasi
Polisi Periksa Sesmenpora Terkait Kasus Pengaturan Skor PSS Lawan Madura FC
KPK Periksa Staf Kemenpora Terkait Kasus Suap Dana Hibah KONI
Fadli Zon Nilai Indonesia Raya Tak Perlu Dinyanyikan Sebelum Film Diputar di Bioskop
4 Kebijakan Para Menteri Jokowi Batal Diterapkan Setelah Kontroversi
Kemenpora Tak Gengsi Cabut Imbauan Nyanyikan Indonesia Raya di Bioskop

(mdk/hhw)