Menpora: Terima Kasih BPK Atas Bimbingannya

Menpora: Terima Kasih BPK Atas Bimbingannya
PERISTIWA | 29 Mei 2019 16:02 Reporter : Bagus Suryadinata

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Dalam pertemuan ini, Imam melontarkan pujiannya terhadap BPK yang telah membimbing Kemenpora dalam pengelolaan anggaran.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Lantai 10, Kemenpora, Senin (27/5) membahas beberapa hal. Salah satunya yakni membahas Exit Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kemenpora Tahun 2018.

"Pertama, kami ucapkan selamat datang, kita akan mendengarkan dari tim BPK hal-hal yang terkait pemeriksaan tahun anggaran 2018. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan yang tidak pernah berhenti yang telah dilaksanakan tim BPK kepada tim kami," kata Menpora.

Menpora berharap setiap pelaksanaan apapun bentuknya dilaksanakan dengan baik. Sehingga, lanjutnya, berbagai kesulitan tidak dialami selama proses pelaksanaan.

"Karenanya terima kasih kepada tim BPK yang mengarahkan kami. Saya kira kita tidak mengalami kesulitan kalau kita melaksanakan dengan baik. Ini penting. Harapan kami kepada tim BPK bisa menginfokan kepada kami melalui mekanisme yang ada," jelas Menpora.

Hadir dalam kesempatan ini, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni’am, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta. Kemudian, Staf Ahli Bidang Politik Yuni Poerwanti, Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Staf Khusus Pemuda Anggia Erma Rini, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kerjasama Zainul Munasichin, dan Plh Inspektur Ibnu Hasan. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami