Millen Cyrus Direhabilitasi, Polisi Tegaskan Proses Hukum Tetap Berjalan

Millen Cyrus Direhabilitasi, Polisi Tegaskan Proses Hukum Tetap Berjalan
PERISTIWA | 28 November 2020 11:53 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Rencana pihak keluarga membawa selebgram Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus ke panti rehabilitasi mendapat restu. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara mengabulkan permohonan rehabilitasi.

"Iya (direhab)," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution saat dihubungi, Sabtu (28/11).

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi menjelaskan, Tim Asesmen Terpadu (TAT) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara telah melakukan asesmen terhadap Millen Cyrus. Hasilnya, dinyatakan memenuhi syarat untuk menjalani rehabilitasi.

"Sudah diasesmen di Lido beberapa waktu lalu," ucap dia.

Rezha menyampaikan, kepolisian belum mengetahui berapa lama Millen Cyrus berada di panti rehabilitasi. Menurut dia, itu menjadi kewenangan dari BNN.

"Tergantung asesmennya Lido lagi apakah dia 3 bulan 4 bulan atau 6 bulan itu Lido yang jawab. Dari pihak keluarga sudah bermohon ke BNNK agar Millen nya ke Lido," ucap dia.

Saat ini, Millen Cyrus masih mendekam di Rutan khusus Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Rezha menerangkan, pemindahan Millen ke panti rehab masih menunggu hasil swab Covid-19.

"Nah kan tadi hari ini udah diswab agar supaya menjadi surat pengantar apabila hasil surat swabnya negatif langsung kita lampirkan ke berkas untuk kita limpahkan ke BNN Lido. Sekarang hasil swab belum keluar. Kan baru hari ini," tandas dia.

Baca Selanjutnya: Proses Hukum Tetap Berjalan...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami