Mimpi Besar Ani Yudhoyono: Kerukunan, Kesejahteraan dan Keadilan untuk Rakyat

PERISTIWA | 2 Juni 2019 16:47 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6). Mewakili keluarga, putra sulung Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono yakni Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan di hadapan para pelayat.

Pria yang akrab disapa AHY ini mengungkapkan kecintaan ibundanya untuk bangsa ini. "Sebagai mantan ibu negara beliau juga sosok hangat dan sangat mencintai rakyat tanpa batas tanpa sekat perbedaan identitas," ujar AHY di TMP Kalibata.

Dia mengajak semua pihak untuk ikut membantu mewujudkan mimpi besar ibu Ani Yudhoyono. Yakni mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kami mengajak segenap bangsa Indonesia bergandengan tangan mewujudkan cita-cita mulia mencapai kerukunan, kedamaian, kemajuan, kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat kita Indonesia untuk semua. Sesuai mimpi besar ibunda Ani Yudhoyono," katanya.

Di depan pusaran ibundanya, AHY berjanji melanjutkan semua gagasan dan mimpi Ani Yudhoyono untuk bangsa ini. "Almarhumah juga menuliskan gagasan yang Insyallah akan kami lanjutkan dan wujudkan bersama tidak hanya belajar bekerja dan berkarya." (mdk/noe)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.