Mini bus tabrak truk di Tol Cipali, bayi 5 bulan meninggal

Mini bus tabrak truk di Tol Cipali, bayi 5 bulan meninggal
PERISTIWA | 29 November 2016 12:30 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Mini bus pembawa rombongan satu keluarga mengalami kecelakaan di jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Kilometer 79 di wilayah Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (29/11). Kecelakaan menimpa mini bus bernomor Polisi B 1050 UYS dikemudikan Franky, terjadi saat kendaraannya melaju di jalur Cirebon menuju Jakarta.

Franky mengakui, peristiwa itu terjadi lantaran dia mengantuk. Mini bus yang dikemudikannya hilang kendali dan oleng hingga menabrak truk di depannya.

"Iya padahal sebelumnya saya dan rombongan sempat istirahat di rest area," kata Franky.

Dalam insiden tersebut, seorang bayi meninggal dunia. Korban bernama Cristoper yang baru berusia 5 bulan. Selain itu lima penumpang lainnya mengalami luka. Termasuk orang tua dan kakak korban serta pembantunya.

"Kalau keluarga berasal dari Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara," terang Franky.

Seluruh korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit MH. Thamrin Purwakarta. Ibu korban Narliana (33) seketika histeris ketika mengetahui anaknya yang masih bayi meninggal.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan pihak Kepolisian dari unit Laka Lantas Polres Purwakarta sedangkan bangkai kendaraan sudah dievakuasi ke pos PJR di Cilameri Subang. (mdk/noe)


Dua truk tabrakan di Tol Cipali, 1 tewas
Kecelakaan di Cipali, sopir truk bermuatan jeruk diketahui mengantuk
Kernet bus tewas di Cipali, pakai identitas orang meninggal
Mobil rombongan PNS Cilacap kecelakaan di Tol Cipali, 1 tewas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami