Mobil APV Terguling di Tol Jagorawi, Penumpang Terlempar ke Jalan

PERISTIWA | 15 September 2019 11:43 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Sembilan orang menjadi korban kecelakaan tunggal saat sebuah mobil Suzuki APV terguling di KM 36 Tol Jagorawi, tepatnya di dekat gerbang Sentul Selatan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari 9 korban, 3 di antaranya meninggal di tempat karena terlempar keluar saat mobil bernomor polisi F 1196 FH itu terguling akibat pecah ban. Sementara 6 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli M Amri menjelaskan, mobil Suzuki APV berwarna hitam itu mengalami pecah ban belakang sebelah kanan, hingga menyebabkan mobil oleng kemudian terbalik hingga penumpang terlempar keluar dan bergelimpangan di jalan.

"Mobil bergerak dari arah Bogor menuju Jakarta. Namun di TKP ban belakang sebelah kanan pecah, oleng dan mobil terguling," kata Fadli.

Menurutnya, tiga orang meninggal seketika, tiga luka berat dan tiga luka ringan. Untuk korban meninggal, sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi sementara korban luka dilarikan ke RS EMC Sentul.

"Saat ini jalur Tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan bisa dilintasi kendaraan," kata Fadli.

Baca juga:
Pecah Ban Penyebab Mobil APV Terguling dan Akibatkan 3 Orang Tewas di Tol Jagorawi
Mobil APV Terguling di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas
Truk Boks Vs Tronton di Tol Madiun-Kertosono, 1 Tewas dan 1 Luka
Hendak Bekerja, Icah Tewas Tertabrak Sepeda Motor
Sepanjang 2019, 484 Kasus Kecelakaan Terjadi di Bekasi

(mdk/ded)