Mobil Rombongan Tim Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Mamuju Masuk Jurang, 3 Meninggal

Mobil Rombongan Tim Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Mamuju Masuk Jurang, 3 Meninggal
PERISTIWA | 28 November 2020 12:17 Reporter : Ahmad Udin

Merdeka.com - Sebuah mobil rombongan kampanye tim pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi-Irwan, terjun ke jurang di titik tanjakan Desa Karama Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (27/11) sekitar pukul 23.00 WITA. 3 orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

Tiga orang meninggal dunia itu diketahui bernama Damsir seorang pekerja salah satu Media, Kamiruddin Al Islam atau Memet (40) Ketua Bija Turatea dan Tadius (45) salah seorang Sekretaris Partai Berkarya.

Jeleknya jaringan telepon di tempat kejadian membuat wartawan merdeka.com terkendala mengakses informasi apa penyebab kejadian hingga mobil tersebut bisa terjun ke jurang.

Dikonfirmasi kepada Kasat Intel Polresta Mamuju, AKP Yulianus membenarkan adanya kejadian laka lantas yang terjadi semalam di wilayah Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju. Namun belum ada keterangan resmi soal apa penyebab kejadian kecelakaan di jalur tanjakan tersebut. Sementara beberapa penumpang lainnya masih dalam perawatan Puskesmas setempat yang rencananya akan dirujuk ke RSUD Kabupaten Mamuju.

"Iya 3 orang meninggal dunia, kami belum ada laporan soal apa penyebab kecelakaan tersebut dan kini Polisi masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (mdk/gil)

Baca juga:
PT KAI Catat Ada 22 Kecelakaan di Perlintasan Sebidang Sejak Januari-November 2020
Dihantam Angin Kencang, Tugboat Terbalik di Sungai Musi dan Sebabkan 1 ABK Tewas
Pemotor Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Transjakarta
Kecelakaan di Bekasi, Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia
Sopir Truk di Madiun Tabrak Orang hingga Tewas dan Mengaku Tak Tahu, Begini Faktanya
Pemotor CBR1000 Tolak Tawaran Rumah dan Mobil dari Penabrak, Begini Akhir Kasusnya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami