Mobil Tabrak Pembatas Tol Permai, Penumpang Terpental lalu Tewas Tertabrak

Mobil Tabrak Pembatas Tol Permai, Penumpang Terpental lalu Tewas Tertabrak
ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 26 Januari 2022 21:57 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) Kilometer 35+350 Jalur A, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Satu unit mobil Honda Brio dengan nomor polisi BK 1997 AE menabrak pembatas jalan sebelah kiri.

Akibat dari insiden itu, satu orang meninggal dunia sedangkan tiga orang lainnya luka-luka. Salah satu penumpang terpental keluar dan ditabrak mobil lainnya dari arah yang sama.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto mengatakan, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil lalai dan mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

"Kendaraan mobil Brio yang dikendarai saudara Abid dengan kecepatan tinggi, ketika berada di kondisi jalan lurus dan sedikit tanjakan dan basah, mobil tersebut hilang kendali dan slip kemudian menabrak pembatas jalan bagian kiri," ujar Sunarto Rabu (26/1).

Usai menabrak, mobil kemudian bergerak ke kanan dan menabrak pembatas beton yang berada di tengah. Akibatnya satu orang penumpang yang bernama Abdurrahman terpental keluar mobil.

Saat korban tergeletak di jalan, datang dari arah yang sama satu unit mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya dan menabrak korban hingga meninggal dunia.

"Kondisi jalan lurus beraspal dan sedikit tanjakan, marka jalan terdapat garis lurus terputus-putus serta pada saat terjadi kecelakaan cuaca hujan pada malam hari," pungkasnya.

Reporter: Ady Anugrahadi

Baca juga:
Tabrakan Beruntun di Prapanca Jaksel, Mercy Seruduk 4 Motor & Honda HRV
Polisi Sebut Sopir Truk Terlibat Kecelakaan di Balikpapan Palsukan SIM
CEK FAKTA: Hoaks Korban Meninggal Kecelakaan di Balikpapan 21 Orang
Polisi Usut Pengeroyok Lansia Diteriaki Maling, 8 Saksi Diperiksa
Update Kondisi Korban Kecelakaan di Balikpapan

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami