Mobil Terjun ke Sungai Kalimalang Bekasi, Dua Penumpang Tewas

Mobil Terjun ke Sungai Kalimalang Bekasi, Dua Penumpang Tewas
PERISTIWA » MALANG | 10 Juli 2020 07:56 Reporter : Dedi Rahmadi

Merdeka.com - Sebuah minibus berpenumpang empat orang terjun ke Sungai Kalimalang, Sumber Artha, Bekasi Barat, Bekasi, Jumat (10/7)dini hari, menyebabkan ibu dan anak tewas.

"Korban jiwa atas nama Ibu Samsiyah (35) dan seorang anaknya berusia tiga tahun, inisial NA," kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta.

Laporan kejadian itu sampai kepada petugas Damkar Jakarta Timur pukul 02.44 WIB oleh salah satu warga yang datang ke pos.

Titik lokasi kejadian berada di perbatasan wilayah Jakarta Timur dan Kota Bekasi di Pasar Sumber Artha Jalan Kali Malang, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Menurut Gatot, minibus tersebut mengangkut empat penumpang, masing-masing dua korban tewas serta dua penumpang selamat yakni seorang sopir bernama Sutaryo (26) serta anak perempuan usia 10 tahun berinisial RI.

"Sopir dan RI selamat sudah dievakuasi dalam kondisi selamat," katanya.

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

"Diduga, sopir mengantuk saat dalam perjalanan ke Pondok Pesantren Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor. Mobil dari arah Bekasi," kata Gatot.

Ia menyebut, empat unit armada milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berikut 16 personel dikerahkan untuk melakukan evakuasi.

"Situasi pagi ini satu korban berhasil diangkat, masih ada dua korban di dalam mobil ibu dan anaknya," katanya. (mdk/ded)

Baca juga:
Mobil Pengangkut Uang di Yogyakarta Kecelakaan, 1 Pemotor Tewas
Avanza Pelat Jakarta Ugal-ugalan di Bogor, Tabrak 6 Pemotor
Kecelakaan di Kebon Sirih Timur, HRV Tabrak Dua Mobil Salah Satunya Sedang Terparkir
Ngantuk, Pengemudi Sedan Lawan Arus & Tabrak Pemotor di Kemayoran
Cerita Boy William Lolos dari Kecelakaan Maut, Diselamatkan Firasat Ibu
Korban Tabrakan Maut Aurelia di Karawaci Sengaja Dorong Anak Agar Selamat

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami