Modus Pembuktian Cinta, Duda di Tasikmalaya Cabuli Anak di Bawah Umur

Modus Pembuktian Cinta, Duda di Tasikmalaya Cabuli Anak di Bawah Umur
PERISTIWA | 4 Agustus 2020 23:03 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Seorang duda di Tasikmalaya F, (23) ditangkap polisi. Dia diduga mencabuli perempuan di bawah umur yang dipacarinya selama sembilan bulan.

"Kita amankan pria yang cabuli anak di bawah umur. Modus pelaku sendiri adalah meminta korban melakukan pembuktian," kata Ipda Dudung Supriatna, KBO Satreskrim Polres Tasikmalaya, Selasa (4/8).

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku melakukan aksi persetubuhan kepada korban sebanyak dua kali. Yaitu di rumah pelaku dan saung di tengah sawah pada Jumat, 16 Juni 2020 di Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat pelaku menyetubuhi korban di rumahnya, Dudung menyebut ibunya tengah berada di dalam rumah. Meski demikian, pelaku tetap nekat melakukan aksi persetubuhan tersebut kepada korban.

F mengakui telah mencabuli korban. Kepada polisi, F mengaku meminta pacarnya membuktikan cintanya dengan mau disetubuhi. "F ini menyebut kalau korban hamil siap menikahinya," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Dudung mengatakan bahwa F sendiri...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami