Modus Temani Beli Baju, 4 Pemuda di Prabumulih Perkosa Siswi SMA Secara Bergilir

Modus Temani Beli Baju, 4 Pemuda di Prabumulih Perkosa Siswi SMA Secara Bergilir
PERISTIWA | 29 Oktober 2020 23:03 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Dua dari empat pelaku perkosaan terhadap anak di bawah umur, FW (15) ditangkap polisi. Modus yang digunakan menemani korban membeli baju di pasar.

Kedua pelaku adalah inisial DS (19) warga Prabumulih Barat, Prabumulih, Sumatera Selatan, dan SK (19) warga Prabumulih Timur. Sementara dua pelaku lagi, AF dan RN, dinyatakan buron.

Peristiwa itu bermula saat pelaku DS menjemput korban yang tinggal sekampung dengannya untuk ditemani membeli baju di pasar Prabumulih, Rabu (21/10) siang. Namun, korban justru dibawa pelaku ke indekos temannya yang sudah ditunggu AF dan RN.

Di situ, ketiga pelaku memperkosa korban secara bergiliran. Korban tak bisa melakukan perlawanan karena pelaku berjumlah tiga orang.

Setelah puas, para pelaku membawa korban ke sebuah kafe di kawasan Cambai Prabumulih, dan kembali diperkosa oleh para pelaku, termasuk DS yang menjemputnya dari rumah.

Kasatreskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman mengungkapkan, kasus ini dilaporkan orang tua korban yang tak terima anaknya diperkosa oleh para pelaku.

Baca Selanjutnya: Dua Pelaku Ditangkap...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami