Moeldoko: Sepeda Lipat dari Daniel Mananta akan Diberikan untuk Anak-anak Daerah

Moeldoko: Sepeda Lipat dari Daniel Mananta akan Diberikan untuk Anak-anak Daerah
PERISTIWA | 28 Oktober 2020 19:29 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjelaskan pihaknya menerima 15 sepeda lipat edisi khusus sumpah pemuda dari Daniel Mananta dan PT Roda Maju Bahagia. Menurut dia, suatu kewajiban untuk mempromosikan kepada kaum muda agar cinta produk Indonesia.

"Sebuah kewajiban bagi kami untuk bisa menendorse agar kita semua mencintai produk dalam negeri. Tapi bukan hanya cinta membeli produk dalam negeri jadi harapan kami adalah agar produk-produk dalam negeri semakin dikenal publik," ungkap Moeldoko saat siaran telekonference, Rabu (28/10).

Dia menegaskan sepeda tersebut tidak dipakai oleh pihak KSP atau Jokowi, melainkan nantinya akan diberikan anak-anak muda di daerah-daerah sebagai hadiah.

"Sepeda ini akan diberikan ke anak-anak ke daerah-daerah bisa kita lomba-lomba untuk anak muda kita hadiahnya sepeda itu," ungkap Moeldoko.

Sementara, Daniel juga menjelaskan sepeda tersebut diberikan ke KSP untuk dipromosikan kepada kaum muda. Khususnya dalam peringatan sumpah pemuda 2020.

"Ini sepeda yang saya sebut sepeda persatuan, momen sumpah pemuda dimana saya peduli yang namanya kebhinekaan, persatuan dan saya ngerasa alangkah baiknya kita bisa menggaungkan lagi isi sumpah pemuda tersebut melalui sepeda yang sedang digemari masy luas, sepeda persatuan," ungkap Daniel. (mdk/ray)

Baca juga:
Aksi Pria Keliling Prancis dengan Sepeda Tenaga Surya
Pesepeda jadi Korban Begal, Polisi Bentuk Tim Khusus Kejar Pelaku
Pengendara Sepeda Naik 200 Persen Selama PSBB Transisi Jakarta
Ini Kolonel Marinir yang Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
Begal Sepeda Makin Marak, Polisi Tingkatkan Patroli di Daerah Rawan Kejahatan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami