Motif Pembunuh Pria Dikubur Dalam Kontrakan di Depok Habisi Nyawa Tukang Bakso

Motif Pembunuh Pria Dikubur Dalam Kontrakan di Depok Habisi Nyawa Tukang Bakso
PERISTIWA | 27 November 2020 23:24 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Polda Metro Jaya turut mengembangkan kasus pembunuhan yang jasadnya ditemukan di bawah ubin sebuah kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan Kota Depok, Jawa Barat. Hasil penyelidikan, mengungkapkan kasus pembunuhan lain yang juga melibatkan J.

Berbeda dari kasus sebelumnya yang ditangani Polres Metro Depok. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, dalam kasus ini J membantu rekannya H untuk menghabisi nyawa seorang tukang bakso berinisial MS.

"Pelaku J dan H bersama-sama melakukan pembunuhan saat korban MS sedang tertidur," kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (27/11/2020).

Menurut keterangan, pembunuhan ini dilakukan karena pelaku H merasa sakit hati pernah mengalami pelecehan seksual oleh MS. Dia bersekongkol dengan J untuk menyusun rencana pembunuhan.

"Awalnya pada tahun 2019 tersangka H bekerja dengan Korban MS sebagai penjaga warung miliknya, di mana tersangka H berhenti bekerja pada bulan Februari 2020, karena Korban MS memiliki kelainan seksual, sehingga tersangka H beberapa kali dilecehkan secara seksual oleh Korban MS," papar dia.

Baca Selanjutnya: Aksi pembunuhan terjadi pada Jumat...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami