Mpok Sylvi yakin warga DKI cerdas sikapi perseteruan SBY-Antasari

Mpok Sylvi yakin warga DKI cerdas sikapi perseteruan SBY-Antasari
PERISTIWA | 15 Februari 2017 10:25 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni optimis meraih hasil positif dalam Pilgub 2017. Meski sehari sebelum pencoblosan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mendapat guncangan hebat dari Antasari Azhar, mantan ketua KPK.

"Saya optimis, yakin sekali karena masyarakat Jakarta sudah sangat cerdas meski ada persoalan di sana sini," ujar Sylvi di TPS 103, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (15/2).

Sebelumnya, Antasari Azhar membuat geger publik atas pernyataannya yang menyebut pengusaha Harry Tanoesudibjo diutus oleh pihak Cikeas untuk melobi Antasari yang saat itu sedang menjabat sebagai ketua KPK, agar membebaskan Aulia Pohan, besan SBY.

SBY diminta jujur mengenai kasus yang dialami Antasari. Pasalnya, dia menegaskan mantan presiden ke-6 itu mengetahui kasus yang membuat Antasari terkungkum di penjara selama 8 tahun.

Di hari yang sama beberapa jam kemudian, SBY langsung bereaksi keras dan mengecam pernyataan Antasari melalui konferensi pers di kediaman pribadinya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (mdk/rhm)

Baca juga:

Pantau hitung cepat dengan SBY, Syliviana Murni datangi posko ASLI

Sylviana jika terpilih: Saya langsung merealisasikan catatan

Pakai baju seragam, Sylvi mencoblos bareng keluarga

Jelang pencoblosan, rumah Sylviana Murni terlihat sepi

Pakai jaket nomor 1, ulama umrah bareng Agus duduk di kelas bisnis

Sylviana bakal mencoblos bareng suami, anak dan menantu

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami