Mulyadi Sumbangkan 10.000 Paket Sembako Untuk Warga Sumbar

Mulyadi Sumbangkan 10.000 Paket Sembako Untuk Warga Sumbar
PERISTIWA | 23 Mei 2020 18:04 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Anggota DPR RI Mulyadi memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona. Dia menyumbangkan 10.000 bantuan berupa sembako untuk masyarakat Minang.

Mulyadi saat ini menyiapkan 10.000 paket untuk disalurkan ke seluruh wilayah Sumbar. Dia mengatakan, masih banyak masyarakat yang perlu dibantu karena lebaran kali ini banyak yang terdampak pandemi.

"Pandemi ini banyak merugikan saudara-saudara kita, mereka butuh pertolongan kita. Saya berharap dengan bantuan sembako ini dunsanak-dunsanak kita yang membutuhkan dapat teringankan bebannya," katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/5).

"Insya Allah dengan saling membantu, kita semua dapat melewati pandemi ini dan hidup normal kembali," tambahnya.

Sementara itu, Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan mengatakan, bantuan sembako dari Mulyadi ini dibagikan secara merata. Sembako akan dibagikan secara bertahap.

"Bantuan sembako dari pak Mulyadi berjumlah 10.000 paket, bantuan ini nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat terdampak oleh pandemi," jelasnya.

"Penyaluran sembako ini adalah bukti dari komitmen Pak Mulyadi terhadap masyarakat, beliau ingin dapat membantu saudara-saudara kita di Sumbar yang terdampak pandemi," sambungnya.

Lasmawan juga menjelaskan bantuan dari Mulyadi akan berfokus kepada masyarakat berprofesi sebagai pekerja informal seperti tukang ojek, sopir angkot, guru ngaji, da'i dan pengurus masjid atau musala.

"Berdasarkan keinginan pak Mulyadi, kita salurkan bantuan ini ke masyarakat agar tpat sasaran. Seperti mereka yang berprofesi sebagai, sopir angkot, tukang ojek, guru ngaji, dai, pengurus masjid dan masyarakat kurang mampu pasti akan mendapat bantuan ini," pungkasnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Mulyadi Sumbangkan 10.000 Paket Sembako Untuk Warga Sumbar
Mulyadi Soal Warga Agam Tolak Beras: Bantuan untuk Warga Sumbar Harus Tepat Sasaran
Gandeng PMI, Mulyadi Ajak Warga Bukittinggi Perangi Penyebaran Covid-19
Prabowo Ingin Bawa Indonesia Kembali ke Jalan yang Benar

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami