Muncikari Vernita Syabila Ditangkap, Pasarkan PSK via Chatting di Medsos

Muncikari Vernita Syabila Ditangkap, Pasarkan PSK via Chatting di Medsos
PERISTIWA | 16 Agustus 2020 16:29 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Polresta Bandar Lampung telah mengamankan satu muncikari lagi terkait dugaan kasus prostitusi yang melibatkan artis Vernita Syabilla. Satu orang tersebut diketahui atas nama inisial BS alias B.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan, penangkapan terhadap BS dilakukan pada 11 Agustus 2020 lalu. "(Muncikari BS ditangkap) Tanggal 11 Agustus ini sudah 5 hari lalu di Bekasi di kediamannya," kata Maulana saat dihubungi merdeka.com, Minggu (16/8).

Kini, sudah tiga muncikari yang ditangkap oleh aparat kepolisian yakni BS, M dan MK. Lalu, untuk Vernita sendiri masih berstatus sebagai saksi.

"(Total) 3. 2 pertama, satu pengembangan. (Vernita) Masih sebagai saksi, (Muncikari) tersangka," ujarnya.

Ia menjelaskan, peran dari masing-masing para pelaku tersebut yakni M dan MK sebagai penyalur serta BS yang melakukan perekrutan.

"Dua yang penyalur, satu yang si B itu yang merekrut, dua ini ke yang muncikari si B itu. (Dari M dan MK baru ke BS) iya, baru habis itu ketemu antara yang muncikari dua itu dengan VS, kan bawa ke sini ke Lampung," jelasnya.

Baca juga:
Kesan WNI di Australia Saat Ikut Upacara Virtual HUT ke-75 RI
Ragam Ekspresi Warga Saat Panjat Pinang
Pengibaran Bendera HUT RI di Tebing Kutalingkung
Keseruan Lomba Panjat Pinang di Kampung Bulak
Jokowi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Baca Selanjutnya: Komunikasi Lewat Media Sosial...

Halaman

(mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami