Nella Kharisma akan Berikan Keterangan ke Polisi Terkait Isu Perselingkuhan

Nella Kharisma akan Berikan Keterangan ke Polisi Terkait Isu Perselingkuhan
Nella Kharisma. ©2018 Merdeka.com
PERISTIWA | 29 November 2019 15:45 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Pedangdut Nella Tri Charisma atau akrab disapa penggemarnya dengan nama Nella Kharisma dipastikan akan mendatangi kantor polisi terkait dengan pengaduannya atas akun Facebook Suprianto. Dia berencana memberikan keterangan terkait dengan isu selingkuh dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno, sebagaimana yang di-posting oleh akun tersebut.

Kepastian ini disampaikan kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin. Ia mengatakan, pengaduan Nella terkait dengan akun FB tersebut telah diterima oleh Polda Jatim. Untuk itu, langkah selanjutnya adalah Nella akan mendatangi Mapolda Jatim untuk memberikan keterangan terkait dengan aduannya tersebut.

"Prinsipal (Nella) akan kita hadirkan untuk dimintai keterangan sebagai pelapor," ujarnya, Jumat (29/11).

Namun, tambahnya, saat ini posisi Nella masih sedang tur di Sumatera dan Kalimantan. Sehingga pihaknya masih menunggu konfirmasi waktu dari Nella, untuk dapat meluangkan waktu ke Polda Jatim.

"Saya masih menunggu konfirmasi dari pihak manajemen Nella. Sebab saat ini Nella masih tur di Sumatera dan Kalimantan. Sehingga agak susah akses komunikasinya. Kita tunggu saja," tambahnya.

Terkait dengan pengaduan Nella ke polisi, ia mengakui kasus tersebut cukup merugikan kredibilitas kliennya. Sebab selama ini Nella membangun karirnya mulai dari nol, dan dengan isu tersebut dapat mencoreng citranya. Untuk itu, pada akhirnya Nella memutuskan untuk mengadukan kasus tersebut ke polisi.

Dikonfirmasi apakah Nella memang mengenal Sutrisno, ia menyatakan, menurut kliennya ia selama ini hanya tahu namun tidak mengenalnya. Apalagi, selama ini keluarga besar Nella memang berada di Kediri. Sedangkan Nella sendiri berdomisili di Nganjuk.

"Tahu dan kenal itu beda ya. Nella memang tahu Pak Bupati, tapi tidak mengenalnya. Kalau pernah show di Kediri itu wajar ya. Tapi kan bukan berarti harus diisukan seperti itu," katanya.

Oleh karenanya, untuk meluruskan isu yang diembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab itu, Nella memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Sebelumnya, tak terima diisukan selingkuh dengan suami Bupati Kediri, pedangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama 'Suprianto' ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Langkah ini dilakukan Nella, lantaran isu tersebut cukup lama beredar di media sosial. Apalagi isu adanya hubungan khusus antara Nella dengan Sutrisno ini disertai dengan kolase foto antara Nella dan Sutrisno di akun tersebut. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

Pengaduan Nella ke Polda Jatim ini sendiri diwakilkan melalui kuasa hukumnya. Hal ini dibenarkan oleh Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Susatiya.

"Kemarin (Rabu 27/11) ada kuasa hukumnya Nella yang mengadu ke sini," katanya, Kamis (28/11). (mdk/cob)

Baca juga:
Diisukan Selingkuhi Mantan Bupati Kediri, Nella Kharisma Adukan Akun FB ke Polisi
Selain Franda, Ini Wajah Artis Cantik di Bak Truk
Alasan Sibuk, Nella Kharisma Batal Bersaksi Kasus Kosmetik Ilegal
Via Vallen dan Nella Kharisma Mangkir Lagi, Sidang Kosmetik Ilegal Ditunda
Jaksa Surati Via Vallen dan Nella Kharisma Soal Kosmetik Ilegal
Sangat Fantastis Honor Penyanyi Dangdut Indonesia, Bikin Melongo

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami