Nenek disiram adonan semen lagi stroke, kepala langsung pusing

Nenek disiram adonan semen lagi stroke, kepala langsung pusing
PERISTIWA | 23 Desember 2013 11:31 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - Rya, wanita paruh bayar berusia 65 tahun kesal dengan suara bising yang terdengar dari proyek di depan rumahnya di Jl Jalan Tebet Timur Dalam VIII J, Tebet, Jakarta Selatan. Tak cuma suara bising, pekerjaan para kuli juga berantakan.

Karena sudah sangat mengganggu, Rya akhirnya menegur kuli bangunan yang bekerja. Rupanya, teguran Rya membuat bekerja marah. Alhasil, Rya pun diguyur adukan semen hingga ke setengah badannya.

Akibat kejadian Minggu malam kemarin, Rya mengalami pusing-pusing. "Ibu saya itu kan punya stroke mbak, jadi pas kena semen gitu ya langsung kepusingan," papar Farah Dina, putri Rya, saat ditemui merdeka.com, Jakarta, Senin (23/12).

Menurut Farah, bukan hanya keluarganya tapi tetangga sekitar juga merasa terganggu dengan proyek itu. Mereka kerja pagi hingga malam.

Bahkan di jam-jam istirahat pukul 1 dan 2 dini hari, mereka tetap beraktivitas.

"Kalau jam 1 atau jam 2 pagi mereka masih pada kerja mbak. Getok-getok besi. Pokoknya berisik deh. Itu kan ganggu orang istirahat. Tapi pas pagi mereka juga kerja. Nanti jam 9 malam biasanya berhenti nah mulai lagi jam 2 pagi," cerita Farah.

"Ya mau kerja silakan tapi tahu waktu juga. Jangan pas jam istirahat orang," pungkasnya. (mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami