Ngaku 'besae', Eko Patrio ditertawai pendukung prabowo di Manado

PERISTIWA | 12 Juni 2014 10:01 Reporter : Hery H Winarno

Merdeka.com - Komedian sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Patrio yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN), ditertawai ratusan pendukung Capres nomor urut 1 Prabowo - Hatta di Manado. Pasalnya Eko yang tengah menghibur warga dalam acara deklarasi Aliansi Rakyat Sulawesi Utara (ARAS) yang merupakan salah satu tim pemenangan Prabowo, Rabu (11/6), dikerjai salah satu panitia. Dia disuruh menyebut kata 'besae' di belakang namanya.

"Eko besae, Eko besae," kata dia berkali-kali sambil menepuk dada dengan bangga.

Sontak saja dia ditertawai massa. Pasalnya 'besae' dalam bahasa sehari-hari warga Manado berarti jelek. Mengetahui dirinya dikerjai, Eko tersipu malu. Namun bukan pelawak namanya jika tak bisa mencairkan suasana.

"Istri saya Viona Rosalina itu orang Manado, suka makan ikan roa, ikan cakalang, suka yang pedas-pedas," celutuk Eko dan langsung disambut gelak tawa.

Deklarasi ARAS dihadiri Okke Hatta Rajasa, istri Cawapres Hatta Rajasa, keluarga Prabowo dan beberapa petinggi DPP Partai Gerindra. (mdk/hhw)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.