Ngaku Kerasukan Jin, Guru Agama di Empat Lawang Cabuli 12 Siswa SMP

Ngaku Kerasukan Jin, Guru Agama di Empat Lawang Cabuli 12 Siswa SMP
ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com
PERISTIWA | 13 Februari 2020 12:54 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Mengaku kerasukan jin, guru agama di Empat Lawang, Sumatera Selatan, berinisial AT (52), nekat mencabuli 12 pelajar SMP. Modus yang digunakan dengan memberikan uang Rp 15 ribu.

Pelaku ditangkap di kediamannya setelah dilaporkan korbannya ke polisi. Turut diamankan tiga rekan AT yang juga terlihat dalam aksi bejat itu. Mereka adalah seorang petani JL (43) serta dua pemilik salon, IW (27) dan FM (27).

Ke empat tersangka melakukan aksinya sejak akhir tahun lalu. Mereka mengajak korban ke salon milik salah satu tersangka dengan janji diberikan uang. Kemudian, para korban dibawa masuk ke sebuah kamar dan di situ lah terjadi pencabulan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto mengungkapkan, tersangka AT mengaku berbuat cabul karena kerasukan jin. Padahal, dia telah memiliki istri dan anak serta berstatus sebagai PNS guru agama.

"Benar, kami menangkap empat pelaku pencabulan. Modusnya memberikan uang rata-rata Rp15 ribu per orang," ungkap Eko, Kamis (13/2).

Baca Selanjutnya: Penyidik menduga masih banyak korban...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami