Ngebut, Grandmax Seruduk Truk Mogok di Rancaekek, Sopir Tewas di Tempat

PERISTIWA | 24 September 2019 10:41 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Satu orang tewas dalam kecelakaan antara minibus dengan truk di Jalan Raya Bandung Garut KM 24, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9) dini hari. Korban meninggal setelah terjepit beberapa lama pasca tabrakan terjadi.

"Pukul 04.15 Wib, kami menerima informasi terkait laka lantas kendaraan minibus menabrak truk dengan kondisi satu orang masih dalam kondisi terjepit," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansyah.

Deden melanjutkan, berdasarkan laporan yang diterima dari polantas bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi.

"Pukul 04.10 Wib diberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi untuk melakukan penanganan korban," ujarnya.

Kemudian sekitar pukul 04.25 Wib, tim rescue tiba di lokasi kemudian langsung menangani satu orang yang terjepit. Korban berhasil dievakuasi tim dalam waktu 15 menit menggunakan alat ekstrikasi.

"Sekitar pukul 04.50 Wib, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia kemudian korban dibawa ke RS AMC," ujar Deden.

Deden menyebutkan kronologis kejadian berawal dari mobil Grandmax nopol Z 8476 KJ berwarna putih yang melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Bandung menabrak truk nopol BE 9392 CF yang sedang mogok di kanan jalan.

Adapun kernet dan sopir truk berhasil selamat dalam kejadian tersebut. Sedangkan pengemudi Grandmax terjepit dan meninggal dunia di tempat.

Korban selamat adalah kernet Jeni Mulyadi (32) dan Sutrisno (25). Sedangkan korban meninggal dunia yaitu Ruhyat (33).

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Bus Angkut Siswa SD Terguling di Ngawi, 6 Penumpang Luka-Luka
Serpihan Pesawat Twin Otter Ditemukan di Lereng Pegunungan Hoeya
Banyak Kecelakaan di Ruas Tol, Menhub Budi Lakukan Evaluasi
Tekan Kecelakaan di Jalan Tol, Jasa Marga Gandeng Polda Metro Terapkan ETLE
Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak Libatkan Minibus, Sedan dan Truk
5 Warga Tangerang Jadi korban Kecelakaan Maut Ambulans Vs Truk di Tol Pejagan

(mdk/rhm)